Jumat, 16 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL DARAH TINGGI

Jika Anda menginginkan pengobatan tradisional darah tinggi, Ace Maxs merupakan obat tradisional ampuh yang memiliki khasiat yang sudah terbukti untuk menurunkan tekanan darah.
Penyakit ini akibat pola hidup dan makan tidak sehat, diantaranya kebiasaan merokok dan kurangnya aktivitas olahraga, banyak mengonsumsi makanan tidak sehat seperti kolesterol jahat, lemak, garam, kurang sayuran, buah, dan minum alkohol.
Kebiasaan buruk tersebut tidak hanya menyebabkan penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi), namun juga memicu munculnya penyakit lain dalam tubuh seperti penyakit stroke, gagal jantung, serangan jantung, dan lainnya yang menyerang siapa saja dalam beragam usia.

Ace Maxs Sebagai Pengobatan Tradisional Darah Tinggi Guna Mempelebar Pembuluh Darah

Pemesanan Ace Maxs Klik Di Sini

Alasan Ace Maxs Pilihan Tepat Sebagai pengobatan tradisional darah tinggi
Aman serta efektif merupakan hal yang paling utama yang dicari banyak masyarakat dalam mengatasi berbagai macam penyakit khususnya penyakit darah tinggi (hipertensi). Hal ini dikarenakan untuk menjaga si penderita dari bahaya efek samping. Untuk itu, bagi anda yang sedang menderita penyakit darah tinggi, segeralah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Darah Tinggi Ace Maxs yang terbukti ampuh dalam mengobati serta aman tanpa efek samping, karena terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat yang sangat efektif untuk mengatasi tekanan darah tinggi (hipertensi)


Di dalam kulit manggis yang terdapat dalam pengobatan tradisional darah tinggi Ace Maxs terdapat zat antioksidan yang berguna untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh  juga dapat membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi. Zat xanthone yang terdapat dalam Obat Tradisional Darah Tinggi Ace Maxs ini juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh yang sangat vital, seperti : jantung ,hati ,ginjal, usus dan lain lain.


Di dalam pengobatan tradisional darah tinggi Ace Maxs, selain kulit manggis, juga terdapat khasiat daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan tradisional darah tinggi memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Herbal kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar